Selasa, 02 Agustus 2011

JUPE, DITUNTUT 6 BULAN PENJARA

Jupe: Fight Itu Kan Adegan Syuting

Selasa, 2 Agustus 2011 - 15:31 wib
Julia Perez - Dewi Persik (Foto: Okezone)
Julia Perez - Dewi Persik

JAKARTA - Julia Perez (Jupe) terlihat tegang saat menyimak Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan tuntutan atas perkara penganiayaan terhadap Dewi Persik (Depe).

Jupe tak kuasa menitikan airmata setelah jaksa selesai membacakan tuntutan. Oleh jaksa, kekasih Gaston Castano itu dituntut enam bulan penjara. Bintang film Arwah Goyang Karawang itu syok mendengar tuntutan jaksa yang menyebutnya sengaja mencakar Depe.

"Pasti syok, bingung. Apalagi tadi aku dibilang sengaja. Padahal kita tahu itu kan syuting. bagaimana saya bisa melakukan itu? Adegan itu kan sudah diceritakan adegan fight. Bagaimana saya dengan sengaja? Kan yang membuat skenario itu bukan saya," sesal Jupe.

Pada sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Selasa (2/8/2011), Jupe dinyatakan bersalah melakukan penganiayaan dan melanggar pasal 351 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan ringan.

"Perbuatan terdakwa mengakibatkan luka pada saksi korban Dewi Persik," ujar JPU, Milono SH.

Kasus perkelahian antara Jupe dan Dewi Persik bermula dari syuting film Arwah Goyang Karawang di sebuah hotel di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Jumat, 5 November 2010 malam. Awalnya, dua artis sensasional ini hanya melakukan adegan perkelahian.

Perkelahian yang semula akting berujung pada perkelahian sungguhan. Akibat perkelahian itu, Depe mengalami luka diwajahnya akibat cakaran. Perkelahian itu akhirnya berujung pada laporan keduanya di kepolisian. Depe melaporkan Jupe ke Polsek Matraman. Sedangkan Jupe melaporkan Depe ke Polda Metro Jaya.(rik)

(sumber : okezone.com)

Tidak ada komentar: