Kamis, 04 Agustus 2011

JERO WACIK, MENDADAK TENAR GARA-GARA HARRY POTTER


Jakarta - Siapa orang yang paling berperan dalam munculnya kembali film Hollywood kelas atas di bioskop Tanah Air? Tidak lain adalah Menbudpar Jero Wacik. Karena itu, wajar saja bila kini dia memiliki banyak 'fans'.

Ya, Jero kini sosok yang paling dielu-elukan oleh sebagian masyarakat Indonesia, terutama pecinta film Harry Potter.

Beberapa bulan lalu, pecinta film fiksi yang disadur dari novel karya JK Rowling tersebut sempat dibuat putus asa. Beredar bahwa film Harry Potter part 7B tidak akan tayang di Indonesia karena urusan pajak dengan importir film yang belum selesai.

Sebagian fans bahkan sudah mulai ancang-ancang berangkat ke Singapura untuk menonton film tentang sihir itu. Untunglah, berkat perjuangan Jero, Harry Potter bisa kembali tayang.

Sejak tanggal 28 Juli 2011 lalu, film pamungkas Harry Potter bisa dinikmati pecintanya. Tak pelak, pria asal Bali ini mendapat sanjungan.

"Saya kemarin ke Plasa Senayan dan bertemu dengan anak-anak remaja yang menonton Harry Potter. Mereka bilang, terimakasih Pak karena sudah bisa mendatangkan film itu," cerita Jero saat mengikuti buka bersama di Istana Negara, Rabu (3/8/2011).

Jero mengakui antusiasme penonton bioskop meningkat setelah Harry Potter tayang. Dia optimistis mampu mendongkrak kembali pemasukan negara lewat film.

Meski begitu, Jero tak lupa memberikan nasihat pada pecinta film Indonesia. Dia berpesan agar para remaja tersebut tidak lupa juga menonton film Indonesia.

"Bagus tapi jangan lupa. Film Indonesia juga ditonton," ucapnya sambil berlalu.

(sumber: detiknews)

Tidak ada komentar: